where ?

Kamis, 04 Februari 2016

Kemana kau
Ya kemana kau
Senja pun tak ku lihat kau
Sakit atau kemanakah kau

Hari hampa
Sepi, sunyi, tanpamu
Sehari tak ku lihat dia
Degup ini terasa pilu

Walau tak kau kenal
Tapi aku rindu
Bolehkah aku lihat
Dirimu ya kamu

Tak seperti biasa
Dawai vibramu tak ada
Tak ku dengar
Untuk hari ini.

Rupamu pun tak kulihat
Untuk hari ini
Ya aku rindu
Meski tak diungkapkan

Bibirku terdiam
Membisu saat berjumpa
Tapi apa artiku bagimu
Ya tak berarti

Pesonamu mengalihkan
Bukan satu bunga
Tapi banyak bunga
Mengagumimu tanpa kau sadar

Diam diam bunga bunga itu
Mencuri perhatianmu
Tapi apakah kau sadar
Dirimu bak semerbak kumbang

Kumbang yang entah
Akan berlabuh di bunga mana
Aku salah satunya
Tapi aku tak berarti

Kau idaman para bunga
Tapi sadar kah kamu
Dikagumi ribuan bunga
Menanti kau petik

Akankah hari itu datang
Kau akan memetik satu bunga
Entah siapa
Entah dimana

Kau berhak di puji
Rupa dan sikapmu lah
Membuat semua terlena
Akan pesona indahmu

Created : e-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar