Kamu Adalah Kemungkinan Yang Selalu Aku Semogakan

Jumat, 05 Februari 2016

Aku dan kamu mungkin akan menjadi kita . Tapi untuk menjadi kita dibutuhkan dua hati bukan hanya satu hati. Untuk menjadi kita dibutuhkan cinta dari aku dan kamu bukan aku saja dan bukan kamu saja . Tapi bagaimana jika kamu adalah kemungkinan yang selalu aku semogakan untuk menjadi kalimat "kita". Aku tak tau apakah kita akan bersatu.

Nadi ini terus berdenyut, jantung ini terus berdegup, tatkala kulihat kamu ada di depanku. Tapi apa kau merasakan hal yang sama denganku ? . Jawaban yang tak membutuhkan jawaban. Semua sudah tertebak , tidak akan pernah kau melihatku. Aku yang selalu senang ketika berjumpa denganmu walau hanya sekilas, walau hanya bertemu sesekali di dalam lift. Tapi rasanya aku mau terbang setinggi-tingginya ketika aku bisa bertemu denganmu. Hanya memandang wajahmu saja aku bahagia , bagaimana nanti jika aku bisa memilikimu? . Mungkin aku akan berasa terbang ke langit ke tujuh dan menembus awan yang tinggi di atas sana. Tapi itu hanya anganku dan impianku.

Entah aku tak tau betapa senangnya aku ketika melihatmu tersenyum tanpa tau apa alasan yang membuatmu tersenyum. Aku senang melihatmu berbicara walau ku tak paham apa yang kau perbincangkan. Aku selalu senang memandang wajahmu walau ku tak tau apa yang sedang kau rasakan. Yang jelas kau begitu mempesona seakan mengalihkan dunia di mataku . Kamu ibarat bagai seorang pangeran yang turun dari langit ke tujuh yang diciptakan untukku hingga akhir waktu ya hanya kita berdua. Tapi ketika aku sadar dari lamunanku aku hanyalah manusia biasa, bukan seorang puteri dari negeri dongeng.Aku hanyalah wanita yang berimajinasi jika dirikulah yang menjadi pendampingmu di mimpiku. Tapi ketika aku terbangun dari tidurku kau bukan lah pangeranku dan aku hanya seorang pemimpi. Dunia ini nyata terpampang jelas kau bukan di takdirkan memang bukan untukku.

Kamu, sosok pria yang selalu diimpikan setiap wanita. Mungkin kau yang terlalu bodoh atau terlalu selektif memilih wanita. Padahal tanpa kau sadari banyak wanita yang terpesona akan pancaran pesonamu. Bahkan mereka rela memakai wangi-wangian hanya untuk menarik perhatianmu, ada pula yang rela berjalan jauh bahkan melewati jarak yang lebih jauh hanya untuk bertemu kamu, ada pula yang menunggumu di tempat yang biasa sering kau lewati, ada pula yang selalu mengulur waktunya menunggu di lift hanya agar bisa berpapasan denganmu. Itu semua mereka lakukan hanya untuk bertemu kamu. Sebodoh itukah sampai kau tak sadar? Apa kau akan menunggu seorang wanita yang melamarmu nanti?

Kau alasanku saat ini untuk senyum-senyum sendiri tanpa alasan yang pasti. Mungkin aku seperti orang gila yang kehilangan akal. Tapi aku tak mau ketika aku bertemu denganmu saja aku akan tersenyum, aku akan terus tersenyum meskipun kau tak kulihat. Kaulah alasan yang membuatku senyum-senyum sendiri. Hati ini tidak dapat berdusta jika saat ini hanya kamulah yang ada dipikiran ku. Dan aku berharap suatu saat ini akulah yang akan terus menjadi pendamping setiamu hingga waktu berhenti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar