dia dia dia dia

Selasa, 02 Februari 2016

Aku tak tau namamu
Aku tak tau siapa kamu
Aku tak tau tinggalmu dimana
Aku tau tau tentang kamu

Tapi aku tau ...
Suaramu merdu
Suaramu indah
Menggetarkan jiwaku

Pertemuan itu
Disini
Di baitullah
Ya disini

Hanya disini aku berjumpa
Di ruang kotak juga
Tapi pasti kau tak tau
Apa yang kurasakan

Mungkin diam diam
Ku jaga perasaanku
Untukmu ...
Yang tak ku kenal

Ku tak berani
Menatap wajahmu
Terlalu sendu bagiku
Tapi aku suka

Dawai vibra mu serak
Lembut ...
Akankah aku terus..
Terus mendengarnya ...

Entah perasaanku ini
Berdegup kencang ...
Ketika ku pandangimu
Tapi aku tak kuat

Semua ini hanya ilusiku
Atau hanya angan
Berangan untuk mimpi
Menggapaimu

Disini ku lihat kau
Tersenyum ...
Dan mengandung arti
Tapi entah apa

Aku tau kau tak tau aku
Tapi aku tau kamu
Tau rupamu
Tau dawai vibra mu

Mungkin hanya aku
Yang merasakan ini
Kau tidak
Tidak akan ....

Apa kau mengenalku?
Tidak ya pasti tidak
Pertanyaan yang mudah dijawab
Mudah ...

Untuk kamu
Kamu ...
Kamu...
Kamu...

Created by : e-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar