kagum tapi ...

Rabu, 03 Februari 2016

Mungkin ...
Ya mungkin
Bukan aku
Bukan kamu

Rasanya berkecamuk di dada
Berdegup jantungnya
Gemetar tanganku
Berkaca kaca mataku

Mungkin bukan kamu
Mungkin bukan aku
Dan mungkin bukan kita
Mungkin orang lain

Kamu untuknya
Aku untuknya
Mereka melihat
Tapi kita tak merasakan...

Pilu hatiku
Seringnya ku alami
Bukan pedih
Tapi perih

Entah kenapa
Entah mengapa
Entah dimana
Entah bagaimana

Kurasakan jiwa ini
Terombang ambing
Di pelupuk mataku
Mengalir deras hujan

Teruntukmu
Mungkin bukan kamu
Mungkin dia
Tapi ku tak tau

Aku tak bisa memaksa
Kehendak NYA lah
Jalan ini penuh liku
Ku tak sanggup

Aku akan lenyap
Bukan sekali
Bukan dua kali
Mungkin seterusnya

Hingga kau menyadari
Betapa ku kagumimu
Tapi apa dayaku
Ku tak bisa merubah

Kenyataan makan empedu
Yang berharap rasa madu
Tak mungkin
Untuk seterusnya

Aku akan disini
Berlari. . . Berlari
Untuk menjauh darimu
Bukan mendekatimu

Untukmu yang tak mampu
Tak mampu kuungkapkan rasaku
Hingga saat itu
Tak dapat ku tempuh denganmu

Created : e-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar