"About me you dan sikat gigi"

Jumat, 26 September 2014

Cerita ini hanya fiktif belaka, , ,

Sang surya mulai menampakkan cahayanya di ufuk timur. Seperti biasa kegiatan pun dimulai dengan kesibukan , dari yang bekerja, sekolah, kuliah , belanja , masak, dan lain - lain. Kemacetan pun seakan tiada henti , malah semakin lama macet pun semakin panjang . Hufftttt ....
Aku adalah seorang murid SMK disalah satu Sekolah Swasta, seperti biasa rutinitas seorang pelajar yang bangun tidur, mandi, makan dan berangkat ke sekolah .  Namaku novi ...

''Novi ...... ayo bangun nak, sudah siang !" kata ibuku. "iya ma" jawabku . Setelah tak lama ibuku menyiapkan segala keperluan rumah ayah dan ibu pun pergi bekerja . Tak lama kemudian aku segera bergegas menuju kamar mandi, karna sudah jam 05.30 . Aku pun bergegas mandi berlanjut ke sarapan , karna jam masih menunjukkan pukul 06.00 makanya aku tidak terlalu terburu - buru . Jarak antara sekolah dan rumah tidak terlalu jauh . Tak sengaja aku pun tertidur kembali di bangku sembari menunggu pukul 06.30. Setelah tersadar aku pun kaget karna jam menunjukkan pukul 06.45. Aku pun buru - buru untuk berangkat ke sekolah , setelah aku ingat ternyata aku belom gosok gigi.. !
Aku pun bergegas ke kamar mandi untuk gosok gigi terlebih dahulu sebelum berangkat, dan ternyata aku telat .... hhuaaaaaaaa

Pintu gerbang sekolah sudah di kunci , tapi itu tak membuatku risau karena kebetulan banget, siswa yang telat hari ini banyak . Aku pun santai menjalani hukuman yang akan segera diberikan oleh guru piket . Tanpa sadar aku menabrak bahu seseorang yang tak ku kenal , dan cowok yang menabrak ku tadi menoleh ke arah ku dan sembari tersenyum ... Aku pun mulai ke ge- eran karena disenyumin hehe.... Beberapa orang di sekitar ku juga aneh karena mereka memandangku dengan wajah penuh gelak tawa.

Beberapa menit berlalu, Ternyata aku disuruh lari lima puteran lapangan, belum lagi ditambah suruh bikin cerita sebanyak dua lembar folio, dan aku bertemu dengan cowok yang tadi menabrak aku. Dan dia mendatangiku sambil berkata "Itu pasta giginya masih ada, . . ." kata cowok tadi
Langsung saja mukaku memerah karena malu, ternyata karena terburu - buru tadi ternyata masih ada pasta gigi yang nempel di sekitar wajahku . Aku langsung meluncur ke kamar mandi untuk mencuci mukaku.

Setelah aku melakukan lari lima puteran , dan membuat cerita sebanyak 2 lembar folio aku bergegas ke kelas. "Untungnya hari ini yang telat banyak, pasti nanti ga jadi ulangan " kataku dalam hati
Ternyata benar, ulangan di batalkan , aku bersorak kegirangan hahaha
dan ternyata di kelas ku para cewek - ceweknya lagi gosip tentang siswa baru yang ada di kelas sebelah, aku pun menguping obrolan para teman - teman ku di kelas.  Aku pun ikut nimbrung dengan teman - teman . . . Ada apa sih ? kataku ,.. "itu vi, ada murid baru ganteng banget di kelas sebelah" kata Sari dengan wajah berseri - seri . Aku pun penasaran, dan tak lama aku lihat cowok yang tadi nabrak aku ... Setelah aku sadar, mukanya mirip seorang temen SD aku, tapi siapa ya ??? "Aduh pelupa banget sih " gerutu ku dalam hati ...

Bel istirahat pun berbunyi .....

"Novi . . . " ada seseorang yang memanggil aku , ternyata itu adalah cowok yang tadi nabrak aku .
"eh, sorry ya tadi nabrak kamu, kamu masih inget aku gak vi ?" kata cowok tadi . "Aku Doni , temen SD kamu.. masih inget gak ?" .... "Ohhh, Doni , pantes tadi aku kaya kenal kamu , tapi aku lupa ...." hahahaha lumayan lama kami bercengkerama, teman - teman aku pun heran melihat aku dan Doni saling kenal satu sama lain. . . Aku dan Doni saling bertukar pin bb, dan nomer handphone.

Malam harinya, aku dan doni saling bertukar pesan . . .  Tak terasa sudah pukul 12 malam, dan aku pun senyam - senyum sendiri hehehehe

Beberapa minggu berlalu,  Doni pun rajin menjemput ku setiap pagi bak tukang ojeg . . .
Setelah itu Doni menyatakan perasaannya kepadaku , dan aku pun tak menolaknya , hingga kita pun menjalin hubungan lebih dari teman . hehehe

Pak satpam pun berkata " Ciyeee si neng novi, udah gak pernah telat lagi , di jemput ama mas Doni mulu nih " ... aku pun cuma senyam - senyum " Iya donk pak, masa mau telat mulu " ... heheheehee

Aku pun bergegas ke kelas dengan Doni yang kelasnya bersebelahan denganku . . . 

 ----- Selesai ------




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar