Mengalah ?

Kamis, 01 Desember 2016

Terkadang mengalah itu memang baik, namun tak selamanya mengalah itu bisa mengubah keadaan. Apalagi kalo mengalah untuk teman sendiri. Terkadang kita ingin mengungkapkan apa yang kita rasa namun tak mampu diungkapkan dengan suara. Aku hanya seorang teman biasa yang selalu mengalah tapi entah bagaimana aku bisa menahan emosi yang ku ini. Aku cemburu atau aku iri ? Entahlah aku tak tahu itu. Yang jelas aku merasakan kesal padanya yang ingin mengenalkan aku dengan lelaki itu , namun nyatanya dia lah yang tertarik dengan lelaki itu. 

Apakah aku salah ? Aku hanya bisa diam dan tak banyak bicara padanya lagi. Itu salah satu caraku mengungkapkan kekesalanku padanya. Hanya banyak omong namun tak berisi. Aku sebal karena harus percaya dengan perkataan temanku tapi aku tak bisa menahan emosiku. Ya lebih baik diam daripada menjelaskan hal yang tak dimengerti kepada orang lain. Lebih baik aku sendiri lah yang menyimpan segala kekesalanku dan terdiam adalah caraku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar